Senin, 17 Juni 2024 WIB

Kadis DPKP Inhil Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Makodim 0314/Inhil

- Selasa, 15 Maret 2022 15:02 WIB
474 view
Kadis DPKP Inhil Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Makodim 0314/Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) menyambut baik kedatangan kunjungan Kadis Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Eddiwan Shasby MM, bertempat di Makodim Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (15/3/2022).

Dikatakan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, balasan kunjungan ini dilaksanakan sebagai jalinan silaturahim untuk menjalin hubungan yang baik yang selama ini sudah terjalin dan juga bertujuan untuk berkordinasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kab. Inhil.

"Jalin silaturahim ini akan terus dilaksnakan oleh saya, tidak hanya kepada pimpinan intansi-intansi vertikal kepada organisasi, juga kepada tokoh tokoh agama dan tokoh masyarakat terus di gelorakan,” ujar Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

Baca Juga:

Dandim 0314/Inhil menyampaikan, dengan adanya silaturahim ini sehingga hubungan baik akan terus berlanjut kedepannya.

Sebab masyarakat merupakan sumber informasi yang dapat membantu pelaksanaan tugas dilapangan. Dengan terjalainnya hubungan yang baik kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terjaga karna TNI berasal dari rakyat dan akan kembali kemasyarakat juga nantinya.

Baca Juga:

"Saya mengucapkan trimakasih kepada bapak kadis Damkar sudah bersedia berkunjung ke kantor kami, dan suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan di sela-Sela Kesibukan," ungkap Dandim.

Lanjut Dandim, silaturahim ini terus berjalan sehingga saling koordinasi dilapanganpun akan tetap terjalin dan kekompakan anggota dilapangan lebih solid lagi dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla,) begitu juga kesulitan yang dapat meresahkan masyarakat.

"Dengan adanya silaturahim baik ini bukan hanya kali ini aja, kami berharap seterusnya akan menjadi mitra dalam menjaga Kabupaten Inhil tetap kondusif," pungkas Dandim. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru