Senin, 24 Juni 2024 WIB

Jadi Irup HUT Satpol-PP ke-72, Bupati Inhil Minta Satpol PP Tingkatkan Layanan kepada Masyarakat

- Rabu, 02 Maret 2022 10:12 WIB
372 view
Jadi Irup HUT Satpol-PP ke-72, Bupati Inhil Minta Satpol PP Tingkatkan Layanan kepada Masyarakat

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menjadi Inspektur Upacara (Irup) Apel Bulan Pencanangan Bhakti sosial Dalam Rangka Dirgahayu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-60 tahun 2022, Rabu (2/3/2022).

Hari ulang tahun Satpol PP ke-72 juga diisi dengan Bhakti Sosial Donor Darah, Perlombaan, serta Bhakti Sosial lainnya yang diikuti oleh seluruh jajaran satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Inhil.

Kepada awak media Bupati HM. Wardan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Satpol PP ke-72 dan Satlinmas ke-60 tahun 2022.

Baca Juga:

“Semoga dengan Peringatan HUT Pol PP ke-72 ini, tingkat kedisiplinan dan kinerja dalam pemberian pelayan kepada masyarakat dapat lebih maksimal,” harap Bupati HM. Wardan.

Sementara itu ketua Palang Merah Indonesia Cabang Inhil Hj. Zulaikhah Wardan juga turut memberikan apresiasi kepada Satuan Satpol-PP yang telah melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah dalam Peringatan HUT Satpol PP ke-72.

Baca Juga:

Selain dapat memenuhi kebutuhan stok darah, kegiatan donor darah juga dapat memberikan kesehatan kepada tubuh.

"Stok darah di rumah sakit Puri Husada dan PMI saat ini sangat terbatas dan selalu mengalami kekurangan. Dengan adanya Bhakti Sosial donor darah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan darah disetiap bulannya,” ujar Ketua PMI cabang Inhil Hj. Zulaikhah Wardan.

Pada pelaksanaan Apel, Bupati HM. Wardan juga menyerahkan secara simbolis peralatan Bhakti Sosial kepada peserta Apel sebagai tanda dimulainya Bulan Pencanangan Bhakti Sosial Dalam Rangka Dirgahayu Pol PP ke-72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-60.

Turut hadir pada apel tersebut jajaran Forkopimda Inhil, ketua PMI cabang Inhil, perwakilan OPD serta jajaran pejabat Satpol PP Kabupaten Inhil.

Diakhir acara bupati bersama unsur Forkopimda serta ketua PMI cabang Inhil, berkesempatan meninjau secara langsung kegiatan donor darah yang dilaksanakan di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja Jalan Swarna Bumi, Tembilahan. (PNC/Pop)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Inhil HM Wardan Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2023
Bupati Inhil akan Menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP 2023 di Makassar
Direktorat LAIP Kominfo Dapat Kucuran Anggaran Hampir 2 T di Tahun 2022, 2 LSM ini Minta KPK Telisik Pemenang Tender
Pemkab Inhil akan Laksanakan Bimtek bagi RT/RW sebagai Ujung Tombak Pelayanan Masyarakat
Simak Beberapa Cara Pindah Faskes BPJS Sesuai Layanan yang Diinginkan
Genjot Pelayanan Publik, Mendes PDTT Resmikan Selaras
komentar
beritaTerbaru