Kamis, 25 Juli 2024 WIB

Hj. Zulaikhah Pimpin Rapat Kolaborasi Tim GSH Bersama Baznas Inhil dalam Penuntasan Stunting

- Jumat, 18 Maret 2022 20:59 WIB
469 view
Hj. Zulaikhah Pimpin Rapat Kolaborasi Tim GSH Bersama Baznas Inhil dalam Penuntasan Stunting

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bertempat di ruang rapat kediaman Bupati Indragiri Hilir Jl. Kesehatan no. 1 Tembilahan, Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua Tim Gerakan Satu Hati memimpin rapat persiapan launching bantuan Baznas Kab. Inhil untuk tahun 2022 dengan di ikuti stake holder terkait, Jumat (18/3/2022).

Rapat ini sendiri bertujuan untuk memantapkan rencana serta menetapkan mustahik dengan sasaran keluarga gizi buruk dan gizi kurang yang ada di Kab. Inhil.

Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua Tim Gerakan Satu Hati Kab. Inhil dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas tindak lanjut Baznas yang mau berkolaborasi dengan gerakan satu hati dalam usaha menuntaskan stunting di Kabupaten Indragiri Hilir.

Baca Juga:

"Ini merupakan langkah penting dalam memutus mata rantai stunting di Kab. Inhil dengan memberikan bantuan keterampilan dan modal perlengkapan usaha kepada keluarga Balita penderita gizi buruk dan gizi kurang di Kab. Inhil, sehingga diharapkan kedepannya dapat meningkatkan perekonomian serta memberikan penghidupan yang layak terutama dalam pemenuhan gizi,” ucap Bunda Ika, panggilan akrab Hj. Zulaikhah Wardan dihadapan para peserta rapat.

Direncanakan Tim Gerakan Satu Hati bersama Baznas Kab. Inhil akan menyalurkan bantuan berupa pelatihan dan peralatan kepada 30 orang mustahik penerima manfaat yang berasal dari dalam dan luar Tembilahan dengan rincian 10 orang dalam bidang menjahit, 10 orang bengkel las dan 10 orang bengkel motor yang kegiatannya akan dilaksanakan setelah bulan ramadhan.

Baca Juga:

"Semoga program Baznas Kab. Inhil ini terus berlanjut sehingga semua keluarga gizi buruk dan gizi kurang mendapatkan pelatihan dan keterampilan sesuai dengan bidangnya, yang pada akhirnya keluarga tersebut mampu memenuhi kebutuhan keluarganya dengan keterampilan dan peralatan yang diberikan Baznas,” harap Bunda Ika. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Inhil Kukuhkan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting se-Kecamatan Kateman
Kapolri Instruksikan Jajarannya Bantu Program Pemerintah Turunkan Angka Stunting
Ketua TP PKK Inhil Pimpin Rapat Evaluasi dan Persiapan Pelaksanaan Program Kerja PKK
Kecamatan Tembilahan Pamungkas Adakan Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting
Concong Jadi Kecamatan ke-19 Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting
Ketua GSH Inhil Hj. Zulaikhah Jadi Narasumber Pencegahan Stunting di Kecamatan Tempuling
komentar
beritaTerbaru