Senin, 24 Juni 2024 WIB

Halal Bihalal Lanud Roesmin Nurjadin Dengan PKDP Riau, Wujud Kedekatan TNI AU Dengan Rakyat

Haikal - Minggu, 19 Mei 2024 21:48 WIB
1.432 view
Halal Bihalal Lanud Roesmin Nurjadin Dengan PKDP Riau, Wujud Kedekatan TNI AU Dengan Rakyat
PEKAN BARU(PESISIRNEWS.COM)- Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menghelat Halal Bihalal bersama Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Provinsi Riau di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin. Sabtu (18/5/2024) malam.

Bagi Lanud Roesmin Nurjadin acara ini bukan sekedar Halal Bihalal maupun silaturahmi semata namun juga sebagai perwujudan humanisme prajurit TNI AU dalam manifestasi TNI AU yang Ampuh (Adaptif, Modern, Profesional, dan Humanis) agar TNI AU semakin dekat dan dicintai rakyat.

Hal ini juga seperti yang disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., Dalam sambutannya Komandan mengajak peningkatan komunikasi dan koordinasi untuk menghadapai berbagai tantangan kedepan. "Mari kita jaga dan tingkatkan komunikasi serta koordinasi yang baik di antara kita. Dengan adanya sinergi yang solid, saya yakin kita dapat menghadapi berbagai tantangan dan mencapai keberhasilan bersama." ucap Danlanud.

Komandan juga mengajak seluruh keluarga besar PKDP untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat di Provinsi Riau melalui peran aktif dalam berbagai kegiatan sosial, ekonomi, budaya dan kemasyarakatan yang dapat memberikan manfaat nyata bagi lingkungan sekitar.

Sebagai penutup Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan PKDP dalam menjalankan amanah Komandan Lanud Roesmin Nurjadin. "Alhamdulillah, kami dalam memperindah Lanud Roesmin Nurjadin ini dapat banyak dukungan dari dunsanak sakampuang (saudara satu kampung) yang ada disini malam ini, inilah kebersamaan positif kita kebersamaan dunsanak disiko, terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk itu" ungkap Danlanud.

Sementara itu Bupati Padang Pariaman Datuk Putiah Suhatri Bur, S.E., M.M., yang juga hadir dalam acara ini menyampaikan terimakasih sebesar besarnya kepada komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang telah turut andil mensukseskan acara giat Halal Bihalal PKDP. Suhatri Bur berharap masyarakat Pariaman di perantauan tetap menjaga kekompakan dan mengajak sejenak berdoa bagi saudara dan keluarga di Sumatera Barat yang saat ini sedang ditimpa musibah.

Bupati juga turut menyampaikan rasa bangganya dengan pencapaian Danlanud Roesmin Nurjadin, dikatakannya bangga mengakui daerah asalnya dan selalu mencari saudara di manapun merantau adalah teladan baik yang tidak semua orang bisa melakukannya.

Tampak hadir dalam Halal Bihalal PKDP Provinsi Riau dengan Lanud Roesmin Nurjadin Kadislog Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Tek Roni Setiadi, Danskatek 045, Dansathanlan, Kabintalid, Kapen, Kainfolahta, Kasikal, Karuops, Kasifasint, Karumkit, Kaset, para pengurus DPW PKDP dan DPC PKDP se-Provinsi Riau, serta para tokoh dari Kabupaten Padang Pariaman.(***)

SHARE:
beritaTerkait
Pembangunan Flayover Simpang Garuda Sakti Panam Pekan Baru Akan Selesai Tahun 2026
Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Nuansa Sunda
Kejari Inhil Ajukan Penghentian Perkara Tindak Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif
Berkas Kasus Korupsi di DPUTR Inhil Riau Dinyatakan Lengkap, Kabid dan Rekanan Pelimpahan Tahap II
PJ BUPATI HERMAN LANTIK DAN SERAHKAN SK 1.470 ORANG PPPK KABUPATEN INDRAGIRI HILIR TAHUN FORMASI 2023
PJ KETUA PKK INHIL HJ.KATERINA SUSANTI KUNJUNGI PELAKU UMKM AMPLANG UDANG DESA SUNGAI LUAR
komentar
beritaTerbaru