Senin, 24 Juni 2024 WIB

Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 93 Secara Virtual, ini Kata Kapolsek Pujud

- Kamis, 28 Oktober 2021 13:36 WIB
443 view
Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 93 Secara Virtual, ini Kata Kapolsek Pujud
Photo : Dok. Polsek Pujud
PUJUD

Pesisirnews.com - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke-93 di tahun 2021, Polsek Pujud gelar upacara secara virtual, Kamis (28/10/2021) yang diadakan di aula Mapolsek Pujud.
Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang Ke-93 tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK MH, KanitLantas Polsek Pujud Iptu Sardianto,Kanit Provos Polsek Pujud Aipda FM Sipahutar,Bhabinkamtibmas Polsek Pujud dan Seluruh Personel Polsek Pujud.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK MH mengatakan bahwa dalam momen peringatan hari Sumpah Pemuda kali ini diharapkan menjadi momentum bagi para pemuda bersatu dan bangkit bersama membangun Indonesia lebih maju.
"Ya, pemuda harus memiliki karakter, punya kemampuan berinovasi, kreatif, mandiri dan inspiratif agar ke depannya memiliki daya saing yang tangguh dalam hal apapun yang bersifat positif guna terbangunnya Indonesia maju," ujar Kapolsek.
Lanjutnya, karena peran pemuda yang tangguh dalam hal positif adalah merupakan harapansebab pemuda adalah masa depan bangsa dan negara.
"Mari kita bersama-sama membangun Indonesia lebih maju dan pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda yang Ke-93 di Tahun 2021 ini," tutupnya.

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Beri Rasa Aman dan Antisipasi C3, Satlantas Polres Rohil Gelar Blue Light Patroli
Karang Taruna Basira Gelar Turnamen Voli Dewi Juliani CUP
Ciptakan Kamsebtibcarlantas, Satlantas Polres Rohil Bagikan 10 Baju Kaos Pelopor Keselamatan
Bobol Ruko, Maling di Kubu Gasak Sepeda Motor, Voucher, dan Uang Kontan
Dewi Juliani SH : Rayakan Hari Bahagia Nasional Dengan Membahagiakan Orang Lain
Pemilu Semakin Dekat, Dewi Juliani SH : Pilih Pemimpin yang Dapat Membawa Perubahan Positif untuk Negara ini
komentar
beritaTerbaru