Kamis, 25 Juli 2024 WIB

Empat Pesonel Polres Inhil Menerima Penghargaan Kinerja dari Kapolres Inhil

- Senin, 28 September 2020 11:33 WIB
526 view
Empat Pesonel Polres Inhil Menerima Penghargaan Kinerja dari Kapolres Inhil
Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada personel Polres Inhil atas prestasi yang dicapai. Foto: Dok./Pesisirnews.com.

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Sebanyak empat orang personel di lingkungan Polres Indragiri Hilir (Inhil) menerima penghargaan atas prestasi kerja yang telah dicapai dalam pelaksanaan tugasnya.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Senin (28/9/2020) pagi.

Pemberian penghargaan itu tertuang dalam Keputusan Kapolres Inhil Nomor : Kep/24/IX/2020, tanggal 28 September 2020 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Personel Berprestasi di lingkungan Polres Inhil.

Baca Juga:

Bertindak selaku inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara pemberian penghargaan tersebut adalah Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan, perwira upacara Kasat Tahti Polres Inhil Iptu Suwandi, dan komandan upacara Kanit Laka Sat Lantas Polres Inhil, Ipda P. Simanjuntak.

Upacara juga dihadiri oleh Waka Polres Inhil Kompol R. Firdaus, Pejabat Utama Polres Inhil, para Perwira dan Bintara serta ASN di lingkungan Polres Inhil.

Baca Juga:

Adapun personel yang menerima penghargaan yakni Sat Narkoba Polres Inhil sebanyak 2 personel dan Sat Intelkam sebanyak 2 personil.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika golongan satu.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengucapkan terimakasih kepada personel Polres Inhil yang berprestasi terutama dalam memberantas peredaran narkoba.

“Saya sebagai pimpinan tertinggi di Polres Inhil berharap personel yang lain dapat melakukan hal yang sama untuk melakukan penangkapan narkoba, mengingat tingginya angka peredaran narkoba khususnya di wilayah Inhil ini,” ujarnya.

Selain itu Kapolres Inhil AKBP Dian juga menghimbau agar personel Polres Inhil tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid-19 saat ini, semoga kedepan tidak ada anggota Polres Inhil yang terpapar Covid-19,” harap AKBP Dian.


(Rilis)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Syukuran Hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa Ke -64 Di Hadiri Pj Bupati Inhil Herman
Pj Bupati Inhil Herman, SE, MT Canangkan Gerakan Aksi Bergizi di Kab. Inhil
DPRD Kab Inhil Usulkan Tiga Nama Kandidat Calon Pj Bupati Inhil
Pj Bupati Inhil Herman Terima Kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan
Lima Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah Di Desa Pasanggrahan Inhil
Pj Bupati Inhil Terimah LKPJ Tahun 2023
komentar
beritaTerbaru