Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Datuk Setia Amanah Drs. HM. Wardan, MP Hadiri Pelantikan DPD dan DPC Laskar Melayu Riau Kab. Inhil

- Kamis, 17 Maret 2022 13:38 WIB
948 view
Datuk Setia Amanah Drs. HM. Wardan, MP Hadiri Pelantikan  DPD dan DPC Laskar Melayu Riau Kab. Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Datuk Setia Amanah yang juga merupakan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP mengahadiri prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil priode 2021-2025 serta pelantikan DPC Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil secara kolektif, Kamis (17/3/2022).

Bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Inhil, Datuk setia amanah Drs. HM. Wardan, MP didampingi Ketua MKA LAMR Kabupaten Inhil H. Ferryandi beserta jajaran kepengurusan LAMR Kabupaten Inhil menyaksikan prosesi pelantikan.

Dalam sambutanyanya Bupati Inhil mengucapkan selamat kepada pengurus DPD dan DPC Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil yang baru saja dikukuhkan.

Baca Juga:

"Selamat kepada para pengurus DPD dan DPC Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil, selamat berbakti membumikan adat dan sejarah Melayu di Kabupaten Inhil,” ujarnya.

Datuk Setia Amanah HM Wardan juga mensupport akan diadakannya rapat kerja lembaga adat Melayu Riau Kabupaten Inhil, yang mana akan segera di gelar.

Baca Juga:

HM. Wardan juga berharap akan hadirnya program kerja yang membantu pemerintah dalam menciptakan Kabupaten Inhil yang lebih baik lagi.

"Inhil ini memiliki potensi alam yang luar biasa tetapi pengelolaannya masih kurang, di sinilah peran laskar Melayu Riau untuk ikut andil dalam memaksimalkan potensi alam Kabupaten Inhil guna meningkatkan ekonomi masyarakat kita," ujarnya.

Terakhir Bupati Inhil mengajak seluruh jajaran Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil yang berada di setiap kecamatan agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Inhil guna membawa Kabupaten Inhil menjadi daerah yang lebih maju dan gemilang. (PNC/Pop)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Inhil HM. Wardan Buka Rakerda DPD Laskar Melayu Riau Inhil Tahun 2022
Bupati HM. Wardan Membuka Musyawarah  II Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil
komentar
beritaTerbaru