Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil Minta Masyarakat Turut Andil Menjaga Kebersihan Lingkungan

- Senin, 07 Maret 2022 11:38 WIB
835 view
Bupati Inhil Minta Masyarakat Turut Andil Menjaga Kebersihan Lingkungan

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memimpin langsung Apel sekaligus meninjau pelaksanaan gotong royong massal Pemerintah Daerah bersama masyarakat di sekitar wilayah Tembilahan, Senin (7/3/2022).

Gotong royong bersama masyarakat ini langsung dipimpin oleh Bupati HM. Wardan, didampingi Kepala OPD dengan diikuti jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Daerah dan masyarakat Tembilahan.

"Gotong royong masal ini terdiri dari perwakilan dari Dinas-Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, dimana nantinya akan bergabung bersama-sama masyarakat yang telah di koordinir oleh camat,” jelas Bupati.

Baca Juga:

Dalam arahannya, Bupati meminta kepada jajaran Dinas terkait untuk serius melakukan aksi nyata dilapangan sesuai tupoksinya masing-masing.

"Sebagaimana kita maklumi bersama, wilayah kita ini khususnya Kota Tembilahan sangat rentan mengalami banjir apabila terjadi air pasang besar dan hujan. Selain karena got-got yang ada sudah tidak mampu untuk menampung air-air tersebut, juga karena terjadinya pendangkalan sungai yang kemudian beberapa got-got yang ada dalam Kota Tembilahan ini tidak berfungsi lagi," ungkap HM.Wardan.

Baca Juga:

Untuk itu, Bupati berharap kegitan gotong royong yang dilaksanakan pada hari ini akan berkelanjutan terjadwal secara rutin.

Terakhir, Bupati HM Wardan juga meminta kepada Camat dan Lurah yang berada langsung di lingkungan itu untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi kepada Dinas-Dinas terkait.

Usai memimpin apel, Bupati HM. Wardan meninjau secara langsung kegiatan gotong royong masal yang berada di 3 titik disepanjang Jl. Lingkar. (PNC/Pop/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemerintah Mesir Terima 120.000 Pengaduan Masyarakat Selama Bulan Maret
Presiden Tekankan Pembangunan Infrastruktur harus Ramah Lingkungan
Prihatin Kondisi Jalan Rusak, Warga Sindir Pemkab, Tanam Kangkung di Jalan Rusak
Disaksikan Masyarakat Lintas Provinsi, DLAB I PTPN III Tebar Bibit Ikan di Kali Wates
KOMBAT Kecam Pencemaran Kali Wates, Akan Ikut Laporkan ke DLH Labusel
Warga Bagan Sari Sebut Tim RSPO Tinjau Kali Wates?
komentar
beritaTerbaru