Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil Menyatu dengan Masyarakat yang Tumpah Ruah Nobar Piala Dunia 2022

- Senin, 19 Desember 2022 13:30 WIB
483 view
Bupati Inhil Menyatu dengan Masyarakat yang Tumpah Ruah Nobar Piala Dunia 2022

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Euforia Final Piala Dunia 2022 begitu luar biasa dirasakan saat Nonton Bareng (Nobar) Final Dunia 2022 bersama Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan di Lapangan Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Tembilahan, Minggu (18/12/2022) malam.

Ribuan penonton memadati Kantor Bupati untuk menyaksikan laga final antara Tim Nasional Argentina melawan Tim Nasional Perancis.Sebelum menyaksikan keseruan laga final tersebut, Bupati terlebih dahulu melaunching Aplikasi SIKPROKUMDA (Sistem Informasi Pengawasan Produk Hukum Daerah), Layanan Panggilan Darurat 112 dan meresmikan Organisasi Jurnalis Family Car Inhil.

Pada kesempatan itu, Bupati Inhil juga memberikan doorprize kepada penonton berupa 1 unit mesin cuci dan 1 unit sepeda bagi penonton yang dapat menjawab pertanyaan dari bupati dan penonton yang beruntung memiliki kupon undian.

Baca Juga:

Dalam keterangannya, HM. Wardan menyambut baik kegiatan yang dapat mempererat hubungan silaturahim antara Pemda, Forkopimda dan masyarakat. Dia merasa bangga dengan tertibnya penonton yang hadir.

“Yang menjadi kebanggan saya bahwa tertibnya masyarakat yang menonton, tidak ada terjadi kondisi yang tidak diinginkan. Semoga dengan kebersamaan dan kekompakan ini terus terjalin,” harap HM. Wardan.

Baca Juga:

HM. Wardan juga mengharapkan kemudahan dapat dirasakan oleh masyarakat terutama dalam hal pelayanan dengan adanya Launching SIKPROKUMDA dan Layanan Panggilan Darurat 112 serta dengan adanya organisasi Jurnalis Family Car.

“Tentunya launching ini saya harapkan dapat mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan yang lebih baik, cepat, dan praktis, serta masyarakat dapat memanfaatkan kemudahan layanan ini,” pungkasnya. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dewi Juliani Ajak Semua Warga Jaga Hutan Sebagai Paru-paru Bumi
Respon Aduan Masyarakat, Kapolres Inhil Tinjau Pengerjaan Jalan dan Jembatan di Reteh
Kabar Gembira, Bupati Inhil Instruksikan BKAD Cairkan Hak ASN, Guru Kontrak Provinsi dan Perangkat Desa
Perairan Indonesia Berpotensi Alami Gelombang Tinggi hingga 4 meter, Masyarakat Perlu Waspada
Pemerintah Mesir Terima 120.000 Pengaduan Masyarakat Selama Bulan Maret
Kapolres Sampang Terus Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu
komentar
beritaTerbaru