Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil HM. Wardan Tinjau Rumah Tahfidz Al-Qur'an di Mandah

- Sabtu, 08 Oktober 2022 20:01 WIB
501 view
Bupati Inhil HM. Wardan Tinjau Rumah Tahfidz Al-Qur'an di Mandah

MANDAH (Pesisirnews.com) - Serangkaian dengan kunjungan kerjanya di Kecamatan Mandah dalam menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan di dampingi Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah beserta beberapa perwakilan Kepala OPD, Kepala Badan Pemkab Inhil, Camat Mandah, berkesempatan meninjau Rumah Tahfidz Al-Qur'an (RTQ) yang ada di Kelurahan Khairah Mandah, Sabtu( 8/10/2022).

Peninjauan RTQ ini dilakukan Bupati guna melihat secara langsung berjalannya salah satu program unggulan Pemkab Inhil yakni Satu Desa-Kelurahan Satu Rumah Tahfiz.

Setelah melihat secara langsung bangunan rumah Tahfiz Al-Qur'an yang ada di Kelurahan Khairiah Mandah, Bupati Inhil mengatakan bahwa program tersebut berjalan dengan baik.

Baca Juga:

Bupati juga menambahkan, guna sukses dan lancarnya suatu program tak terlepas dari adanya kerjasama semua pihak. Untuk itu pemerintah mengajak masyarakat untuk dapat mendukung dan menyukseskan program ini, terlebih kepada masyarakat yang memiliki kelebihan finansial untuk dapat mensupport kelancaran proses belajar dan mengajar serta berdirinya bangunan rumah Tahfiz yang lebih representatif.

“Kita berharap dengan adanya rumah tahfiz ini akan melahirkan hafizh dan hafiszah yang kelak akan menjadi guru, da'i bahkan pemimpin yang amanah untuk negeri kita tercinta ini,” harap HM. Wardan. (PNC/rls)

Baca Juga:
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kabar Gembira, Bupati Inhil Instruksikan BKAD Cairkan Hak ASN, Guru Kontrak Provinsi dan Perangkat Desa
Bupati HM. Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Inhil Periode 2023-2028
Bupati Inhil Instruksikan Kadisdik Segera Input Data Guru yang Belum ke DAPODIK
Bupati Inhil HM Wardan Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2023
Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Inhil 2024, Bupati Paparkan Program Prioritas
Kegiatan Maghrib Mengaji Kembali Rutin Diadakan di Kediaman Bupati Inhil
komentar
beritaTerbaru