Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil HM. Wardan Tinjau Perbaikan Jembatan Gantung Penghubung Antar Desa

- Sabtu, 18 Juni 2022 18:35 WIB
502 view
Bupati Inhil HM. Wardan Tinjau Perbaikan Jembatan Gantung Penghubung Antar Desa

KEMUNING (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM. Wardan, MP melakukan peninjauan rehabilitasi jembatan gantung penghubung di Kecamatan Kemuning, Sabtu (18/6/2022).

Pada peninjauan tersebut, Bupati Inhil dampingi Kadis PUTR, Camat Kemuning, Kepala Desa Kemuning Tua dan Kemuning Muda melihat secara langsung proses perbaikan jembatan gantung penghubung antara Desa Kemuning Tua, Kemuning Muda, dan Desa Lubuk Besar.

Bupati HM. Wardan mengungkapkan peninjauan rehabilitasi jembatan gantung ini dilakukan karena memang selama ini terjadi kerusakan yang boleh dikatakan cukup parah.

Baca Juga:

HM.Wardan menyebutkan, selain keadaan sebelumnya yang memang cukup parah, jembatan ini juga merupakan poros utama, di mana dalam satu hari saja intensitasnya bisa mencapai ribuan yang melalui jalur ini.

"Saya lihat pekerjaan ini sudah selesai, dan apa yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat untuk perbaikan yang lebih representatif, Alhamdulillah sudah dapat kita lakukan,” ujarnya.

Baca Juga:

“Melalui anggaran swakelola tanpa melalui lelang kita bisa mengambil kebijakan, yang tentunya mudah-mudahan dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal,” tambah Bupati Inhil

Lebih lanjut dikatakannya, kedepan memang harus ada perencanaan untuk membangun jembatan yang lebih representatif lagi, yang bisa dilalui oleh kendaraan roda 4, tentunya dengan jembatan yang lebih permanen.

Untuk itu, Bupati Inhil HM. Wardan mengharapkan kepada Dinas terkait agar dapat turun melakukan peninjauan dan survei langsung secara detail. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
DPRD Kab Inhil Usulkan Tiga Nama Kandidat Calon Pj Bupati Inhil
Pj Bupati Inhil Herman Terima Kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan
Lima Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah Di Desa Pasanggrahan Inhil
Pj Bupati Inhil Terimah LKPJ Tahun 2023
Syukuran Masyarakat Desa Sungai Ara Di Hadiri Pj Bupati Inhil
Pemkab. Inhil Bekolaborasi dengan UNRI Optimalkan Website Desa melalui KUKERTA
komentar
beritaTerbaru