Kamis, 25 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil HM. Wardan Teken MoU dengan Kanwil DJPb Riau

- Selasa, 23 Agustus 2022 15:12 WIB
311 view
Bupati Inhil HM. Wardan Teken MoU dengan Kanwil DJPb Riau

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Disaksikan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil), bersama beberapa pemerintah kabupaten/kota lainnya di Provinsi Riau melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman dengan Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, Selasa, (23/8/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Inhil Drs. H. Muhammad Wardan, MP ini dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Riau H. Syamsuar serta dihadiri oleh bupati/Walikota se-Provinsi Riau.

Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau, Ismed Saputra, S.E., M.M mengatakan, penandatanganan MoU ini terkait pemanfaatan bersama data dan informasi serta penguatan koordinasi penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan negara dalam pelaksanaan hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Baca Juga:

“Ada beberapa pemanfaatan bersama yang kita sepakati dalam MoU ini,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Inhil menuturkan, ”Dengan MoU ini diharapkan dapat terjalin kerja sama dan koordinasi yang baik sehingga kendala dan permasalahan dapat diatasi bersama. Hal ini dilakukan semata-mata untuk peningkatan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan publik dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.”

Baca Juga:

”Selanjutnya kepada OPD terkait, dengan adanya MOU ini dapat semakin meningkatan kerja sama dan kewajiban pertukaran data serta informasi yang telah berjalan,” pungkas HM. Wardan. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
MoU
beritaTerkait
Pemkab Inhil Lakukan MoU Dengan Pemkab Agam Sumatera Barat
Kejaksaan RI dan Kemendag MoU Fungsi Pencegahan dalam Tata Kelola Ekspor-Impor
Ketua Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Laksanakan MoU dengan Bawaslu Inhil
Pemkab Inhil Diwakili Asisten 1 Tindak Lanjuti MoU dengan Pemkab Tanjab Barat dan Pemkab Tanjab Timur
Bupati Inhil HM. Wardan Tandatangani MoU dengan Yayasan HRC, Yogyakarta
Pemkab Inhil Lakukan MoU dengan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas - Padang
komentar
beritaTerbaru