Senin, 24 Juni 2024 WIB

Bupati Inhil Dampingi Gubri Drs. H. Syamsuar Melakukan Sejumlah Kegiatan dalam Kunkernya di Inhil

- Selasa, 19 Oktober 2021 08:19 WIB
671 view
Bupati Inhil Dampingi Gubri Drs. H. Syamsuar Melakukan Sejumlah Kegiatan dalam Kunkernya di Inhil

KEMUNING, Pesisirnews.com - Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi didampingi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kedatangan Gubernur dan rombongan disambut oleh Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP, Senin (18/10).

Bertempat di Wisata Alam Selensen Point, Kecamatan Kemuning, rangkaian kegiatan meliputi Penandatanganan MOU Layanan Jasa Perbankan antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan PT Bank Riau-Kepri, launching Pembayaran Pajak Daerah Melalui QRIS, dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Ar-Rasyid Selensen Point.

Pada kesempatan itu tampak hadir Unsur Forkopimda, Sejumlah Pejabat Eselon II, serta Dirut Dana dan Jasa Bank Riau-Kepri Syariah.

Baca Juga:

Menurut Bupati, dengan adanya kegiatan ini akan memberikan semangat dan motivasi Pemda untuk meningkatkan pembangunan. Selain itu, Bupati juga melaporkan perkembangan Covid-19 yang masih menjadi perhatian utama Pemerintah saat ini.

"Dengan bersinerginya Pemda dan semua pihak, alhamdulilah Covid-19 dapat ditekan penyebarannya serta antusias masyarakat untuk vaksinasi sangat tinggi," ungkapnya.

Baca Juga:

Oleh sebab itu, Bupati berharap ada penambahan alokasi vaksinasi di Inhil. Tak hanya itu, Bupati juga memoerkenalkan beberapa wisata alam yang ada di Kecamatan Kemuning.

Terkait kerjasama dengan PT Bank Riau-Kepri, Bupati mengimbau agar masyarakat turut memanfaatkan layanan Bank Riau-Kepri Syariah. Sementara itu, pihak Bank Riau-Kepri diharapkan dapat melakukan jemput bola dalam mempromosikan berbagai program.

"Pemda agar bersama mendukung semua langkah Bank Riau-Kepri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," pungkasnya. (PNC/Prokopim Inhil)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Inhil Dampingi Gubri Drs. H. Syamsuar Kunker dan Serahkan Bantuan ke Komunitas Adat Terpencil
komentar
beritaTerbaru