Senin, 24 Juni 2024 WIB

Bupati dan Ketua TP PKK Inhil Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK dan Pokja Bunda Paud Reteh

- Senin, 04 Juli 2022 14:26 WIB
747 view
Bupati dan Ketua TP PKK Inhil Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK dan Pokja Bunda Paud Reteh

RETEH (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan didampingi Ketua TP PKK sekaligus Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Reteh dan Pelantikan Pokja Bunda Paud Kecamatan Reteh, Minggu (3/7).

Acara yang dipusatkan diaula kantor Camat Reteh tersebut turut dihadiri Kepala DTPHP Fajar Husen, Kepala DP2KBP3A Inhil Arliyansah, Kabid Binamarga pada Dinas PUTR, Camat Reteh, Ketua TP PKK Kecamatan Reteh, Bunda Paud Kecamatan dan desa se-Kecamatan Reteh serta ibu-ibu Pengurus PC dan PAC Muslimat NU.

Bupati Inhil HM. Wardan memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan Ketua TP PKK dan Pokja Bunda Paud Kecamatan Reteh tersebut.

Baca Juga:

“Atas nama pemerintah Kabupaten Inhil saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dalam merealisasikan 10 program pokok PKK untuk mensejahterakan keluarga dan masyarakat di Kecamatan Reteh, serta Pokja Bunda Paud yang telah bersama-sama meningkatkan APK Paud Kabupaten Inhil, sehingga membawa Bunda Paud Inhil mendapat penghargaan tingkat Nasional," ujar HM. Wardan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil meminta kepada dinas terkait, organisasi wanita serta seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersinergi dalam penurunan angka stunting di Kabupaten Inhil.

Baca Juga:

Sementara itu, usai melantik Ketua TP PKK Reteh dan menyaksikan Pelantikan Pokja Bunda Paud se-Kecamatan Reteh, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan," Syukur Alhamdulillah acara Pelantikan TP PKK dan Pokja Bunda Paud dapat terlaksana dengan sangat meriah, dan berharap kepada para pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya."

Hj. Zulaikhah berharap kepada pengurus untuk dapat menjalankan program-program prioritas dan diaplikasikan didalam kehidupan sehari-hari, terlebih kepada program pengentasan masalah Stunting.

Sedangkan untuk Pokja Bunda paud, Hj. Zulaikhah meminta para Bunda Paud lebih memperhatikan lembaga Paud di daerah masing-masing agar di data dan diusulkan menjadi Paud HI. (PNC/Pop)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kunker Kecamatan Reteh,PJ Bupati Inhil Jemput Aspirasi Masyarakat
Kapolsek Reteh Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Pulau Kecil
Bupati Inhil Buka Sosialisasi Paud Holistik Integratif Tahun 2023
Bunda Paud Inhil Hj. Zulaikhah Apresiasi Pelaksanaan Manasik Haji Akbar Tajaan IGRA
Bupati Inhil Berharap KNPI Mampu Menggali Potensi Daerah dan Ciptakan Lapangan Pekerjaan
Bunda PAUD Inhil Terima Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021
komentar
beritaTerbaru