Jumat, 19 Juli 2024 WIB

Bonus Umroh Menanti Qori dan Qoriah Inhil yang Meraih Peringkat Pertama di Ajang MTQ XL

- Senin, 25 Juli 2022 09:10 WIB
738 view
Bonus Umroh Menanti Qori dan Qoriah Inhil yang Meraih Peringkat Pertama di Ajang MTQ XL

BAGAN SIAPI-API (Pesisirnews.com) - Usai menghadiri pelepasan dan pembukaan stand bazar MTQ XL tingkat Provinsi Riau, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan meninjau sekaligus temu ramah dengan kafilah Kabupaten Inhil disalah satu hotel yang ada di Bagan Siapi-api, Minggu (24/7).

Pada temu ramah tersebut, Bupati Inhil memberikan motivasi bagi para kafilah Kabupaten Inhil untuk dapat meraih prestasi yang gemilang dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2022 ini.

“Diharapkan kepada para kafilah dapat menjaga kesehatan dan pola makan sehingga pada saat berlomba nanti dapat tampil secara maksimal tanpa ada kendala," ujar HM. Wardan.

Baca Juga:

Bagi para kafilah, qori dan qoriah yang berprestasi meraih peringkat pertama pada tiap cabangnya, Bupati Inhil menjanjikan akan diberikan bonus umroh.

“InsyaAllah bagi qori maupun qoriah yang berhasil mendapat peringkat pertama, Pemkab Inhil akan memberikan bonus berangkat umroh," janji HM. Wardan.

Baca Juga:

Pada acara temu ramah tersebut, Bupati Inhil didampingi ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan serta Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil H.Tantawi Jauhari. (PNC/Pop)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
DPRD Kab Inhil Usulkan Tiga Nama Kandidat Calon Pj Bupati Inhil
Pj Bupati Inhil Herman Terima Kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan
Lima Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah Di Desa Pasanggrahan Inhil
Pj Bupati Inhil Terimah LKPJ Tahun 2023
Syukuran Masyarakat Desa Sungai Ara Di Hadiri Pj Bupati Inhil
Pemkab. Inhil Bekolaborasi dengan UNRI Optimalkan Website Desa melalui KUKERTA
komentar
beritaTerbaru