Senin, 24 Juni 2024 WIB

Beri Himbauan Prokes, Polsek Bagan Sinembah Patroli ke Lokasi Wisata

- Minggu, 08 Mei 2022 12:13 WIB
512 view
Beri Himbauan Prokes, Polsek Bagan Sinembah Patroli ke Lokasi Wisata
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah

BAGAN BATU

Pesisirnews.com - Polsek Bagan Sinembah melakukan patroli ke tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Bagan Siembah, Minggu(08/05/2022).

Sejumlah lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah menjadi sasaran patroli personel Polsek Bagan Sinembah, sebagai upaya bentuk pengawasan protokol kesehatan dan juga upaya untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung, guna menekan penyebaran Covid-19 pasca liburan Idul Fitri.

Baca Juga:

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. Farris Nur Sanjaya, SH, SIK, MH saat dikonfirmasi mengatakan, personel Polsek Bagan Sinembah mengimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Serta memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya.

Baca Juga:

Sasaran lokasi patroli, yakni di lokasi obyek wisata kolam renang Pondok Beringin Km 04 Bahtera Makmur, Platinum Watter Park, dan Wisata Rumah Pohon Bagan Batu.

Ditambahkan, tujuan patroli ini adalah guna memastikan penerapan Prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar obyek wisata di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polisi Jombang yang Dibakar Istri di Mojokerto Meninggal Dunia
Polres Malang Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Ganja Dengan Modus Expedisi Online Dengan Melabeli Gula Aren
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Ciptakan Kamsebtibcarlantas, Satlantas Polres Rohil Bagikan 10 Baju Kaos Pelopor Keselamatan
Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Patuh Lancang Kuning 2023
Kapolres Inhil Hadiri Rakor Anev Bencana Hutan dan Lahan
komentar
beritaTerbaru