Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Ardiyaningsih: Akan Melanjutkan dan Melengkapi Perjuangan yang Telah Dilakukan oleh Kapolres Sebelumnya

- Rabu, 16 Juni 2021 21:18 WIB
514 view
Ardiyaningsih: Akan Melanjutkan dan Melengkapi Perjuangan yang Telah Dilakukan oleh Kapolres Sebelumnya

BANJAR, Pesisirnews.com - Acara lepas sambut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny digantikan AKBP Ardiyaningsih diwarnai suasana penuh haru.

AKBP Melda Yanny sekarang menjabat sebagai Wakasepolwan Lemdiklat Polri. Sedangkan AKBP Ardiyaningsih sebelumnya menjabat sebagai anggota di Korlantas Polri.

Dalam sambutannya di Acara Lepas Sambut di Aula Setda Kota Banjar, Rabu (16/6/2021), Melda mengurai sebagian kenangan selama menjabat sebagai Kapolres Banjar selama 13 bulan.

Baca Juga:

“Selama 13 bulan saya bisa mendedikasikan diri, bisa bermanfaat dan bisa melaksanakan tugas, mengabdikan diri untuk masyarakat Banjar dengan amanah. Terus terang tugas sebagai Kapolres di saat pandemi ini sangat berat, bagaimana mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan. Saya bangga ada di Banjar selama 13 bulan. Semoga apa yang saya lakukan di Banjar semata-mata untuk bagaimana Kota Banjar bisa menjadi lebih baik terutama dari aspek kesehatan,” ujarnya dengan rasa haru.

Selain kesan yang sangat mendalam yang diuraikan oleh Melda, ada pesan yang disampaikan pula oleh Melda.

Baca Juga:

“Untuk sinergitas yang sudah terjalin selama ini, apa yang telah diberikan kepada saya, dukungan kerjasama yang luar biasa, tolong diberikan pula kepada pengganti saya. InsyaAllah yakin dan percaya, seorang pemimpin itu yang dituntut itu tanggung jawabnya. Sinergitas yang terjalin diantara kita akan terbina lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu AKBP Ardiyaningsih sebagai Polwan berikutnya yang melanjutkan tongkat komando di jajaran Polres Banjar menyampaikan akan melanjutkan dan melengkapi perjuangan yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya.

“Saya akan meneruskan dan melengkapi perjuangan yang telah dilakukan oleh Ibu Melda. Dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” ucapnya singkat.

Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya dengan penuh haru menyampaikan rasa kehilangan sosok Srikandi yang selama ini dikenal sebagai sosok pemimpin yang tangguh tapi tidak lepas dari sosok lembut keibuan.

“Banyak kesan yang saya dapat selama bekerja sama dengan Bu Melda. Beliau adalah sosok yang penuh inspirasi untuk kita bisa bertanggungjawab. Kita bisa saling melengkapi ketika menghadapi masyarakat di masa pandemi ini. Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga semakin amanah. Dan selamat datang dan bertugas untuk Kapolres Banjar. Semoga bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan selama kepemimpinan Ibu Melda,” pungkasnya. (Lies)

Penulis: Lies

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Satgas TMMD 111 Kodim 0314/Inhil Adakan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Tentang Cinta Tanah Air
komentar
beritaTerbaru