Jumat, 19 Juli 2024 WIB

Akibat Motornya "Laga Kambing" dengan Mobil, Pemuda Asal Kuansing Tewas di Tempat

- Sabtu, 21 Mei 2022 19:43 WIB
584 view
Akibat Motornya "Laga Kambing" dengan Mobil, Pemuda Asal Kuansing Tewas di Tempat
Ilustrasi: "Laga kambing" sepeda motor dengan mobil. (Int) 

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Nasib malang menimpa pemuda asal Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau bernama Muhammad Furqon Robbani (20).

Pemuda yang berstatus mahasiswa ini mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) hingga tewas di tempat, di Jalan SM Amin, Pekanbaru, Sabtu (21/5/2022) pagi.

Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro, mengatakan, korban tewas ditempat usai sepeda motor merek vario BM 2206 JM yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil pikap.

Baca Juga:

"Korban 'laga kambing' dengan mobil pikap jenis L300 yang disupiri oleh Dede Suryana (19) Warga Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru," ungkap Angga.

[br]

Baca Juga:

Angga menerangkan, saat itu sepeda motor korban datang dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di u-turn persis di depan CV Duta Teknik Jalan SM Amin, motor korban melawan arah dan menyebrang ke arah jalur Barat.

"Ketika hendak melawan arah ke Selatan, di jalur Barat datang sebuah mobil pikap L300 melaju dan menabrak motor yang berlawanan arah tadi," jelas Angga.

Akibat lakalantas itu, korban mengalami luka parah di bagian wajah dan mengalami benturan keras di bagian kepala hingga korban tewas di tempat.

Angga menambahkan, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Prima. Tetapi tim dokter menyatakan korban meninggal di tempat kejadian. (PNC/Mdo)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pria Hidung Belang Tewas Saat Berhubungan Badan Dengan PSK
Dua Jenderal di Sudan Berperang Jelang Idulfitri, Ratusan Warga Sipil Tewas, Ribuan Terluka
Rusia - Ukraina Saling Klaim Tewaskan Ratusan Serdadu dalam Pertempuran Bakhmut
Innalillahi, Seorang Pemanen Buah Sawit di Rohil diduga Tewas Kena Egrek Sendiri
Seorang Wanita ODGJ yang Dipasung Tewas Saat Rumahnya Kebakaran
Tiga Karyawan Terkena Semburan Uap Panas Rebusan PKS PT Tian Tujuh Puluh Utama, 1 Dinyatakan Tewas
komentar
beritaTerbaru