Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

PANGADEG PAGURON BKC, IWA RAHADIAN ARSANATA SILATURAHMI KE BKC KOTA BANJAR

Zanoer - Sabtu, 03 Agustus 2019 15:03 WIB
1.681 view
PANGADEG PAGURON BKC, IWA RAHADIAN ARSANATA SILATURAHMI KE BKC KOTA BANJAR
Banjar-Iwa Rahadiab Arsanata sebagai Pangadeg Paguron BKC menghadiri acara silaturahmi keluarga BKC Kota Banjar di Aula Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Sabtu (3/8/2019).

Dihadiri kurang lebih 150 anggota BKC se-Kota Banjar, suasana silaturahmi berlangsung meriah. Selain acara silaturahmi, dilaksanakan juga latihan gabungan dan pengukuhan Kepala Depag Kota Banjar sebagai Karateka Sabuk Hitam.

Seperti yang disampaikan oleh Kang Iwa Rahadian Arsanata sebagai Pangadeg Paguron BKC, " Kepala Depag Kota Banjar sangat senang dengan adanya BKC masuk ke sekolah berbasis agama dari Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) sampai Madrasah Aliyah ( MA ), yang mana sampai saat ini ada 38 dojo yang ada di Kota Banjar".

Ditambahkan Kang Iwa, " BKC Kota Banjar dijadikan sponsor pertandingan kelas sekolah yang berbasis madrasah, dan ini menjadi inspirasi bagi daerah - daerah lain", ujar Kang Iwa.

" Dan berharap, karena BKC Banjar ini merupakab cabang tertua di Priangan Timur, mudah - mudahan ke depannya lebih banyak lagi atlet - atlet untuk skala daerah, provinsi dan nasional yang selama ini telah ada", harap Pangadeg Paguron BKC.


Sementara Ketua Umum BKC Kota Banjar, Edi Nurjaman merasa sangat bangga atas kehadiran Pangadeg Paguron BKC.
" Kami sangat bangga atas kehadiran yang tercinta Pangadeg Paguron BKC untuk memberikan motivasi dan suport kepada anak didik dan anggota BKC Banjar", pungkas Edi Nurjaman.(Lies).

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polisi Jombang yang Dibakar Istri di Mojokerto Meninggal Dunia
Polres Malang Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Ganja Dengan Modus Expedisi Online Dengan Melabeli Gula Aren
Mulai Terbang 1 Juni Super Air Jet Buka Rute Baru Pekanbaru-Kualanamu
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Wujudkan Kedaulatan Pangan, GNTI Riau Dukung PDI-P
Dewi Juliani Ajak Semua Warga Jaga Hutan Sebagai Paru-paru Bumi
komentar
beritaTerbaru