Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Gowes Bareng Polres Banjar, Meriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67

Zanoer - Minggu, 04 Agustus 2019 16:22 WIB
350 view
Gowes Bareng Polres Banjar, Meriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67
PESISIRNEWS.COM-Gowes Bareng Polres Banjar menjadi tajuk dalam kegiatan bersepeda gembira dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67, dengan memulai bersepeda dari Kantor Polres Banjar dan berakhir di Banjarsari Kab. Ciamis.

Dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Indah Yulian dan diikuti oleh Personil Polres Banjar, mengambil rute Langensari, Lakbok, Purwadadi, dan Finish di Banjarsari di rumah salah satu personil Polres Banjar Bripda Prabu.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan, serta memelihara rasa kekeluargaan di lingkungan Polres Banjar.

"Ini (bersepeda) kami lakukan selain memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67, kegiatan ini untuk memelihara kondisi fisik dan kesehatan, selain itu untuk memupuk rasa kekeluargaan dengan personil di lingkungan Polres Banjar" Ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan gowes tersebut diikuti oleh 15 personil Polres Banjar serta Ibu-ibu Bhayangkari menempuh rute sejauh 34 km dengan dua kali istirahat. Ny. Indah Yulian ditanya di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan bersepeda ini merupakan salah satu agenda kegiatan Bhayangkari Cabang Banjar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.

"Ini merupakan salah agenda kegiatan Bhayangkari Banjar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dan juga untuk memelihata kondisi fisik serta kesehatan kita" ucap Ny. Indah Yulian.

SHARE:
Tags
beritaTerkait
9 Selebriti Top Amerika Ini Ternyata Penyuka Sesama Jenis, Ada yang Menikah dan Punya Anak
Innalillahi, Seorang Pemanen Buah Sawit di Rohil diduga Tewas Kena Egrek Sendiri
Aldilla Jelita Resmi Daftarkan Gugatan Cerai ke PA Jaksel, Ini yang Diminta ke Indra Bekti
Kerap Tampil Mesra Bareng Suami, Venna Melinda Tiba-tiba Laporkan Ferry Irawan ke Polisi
Maudy Ayunda Ungkap Belum Ingin Punya Momongan dalam Waktu Dekat
Bentrok 2 Kubu Buruh di Bagan Batu, Kapolres Rohil Minta Saling Menahan Diri
komentar
beritaTerbaru