Kamis, 25 Juli 2024 WIB

Bupati HM. Wardan Th 2019 Kabupaten Inhil 3 Unit Exavator

Zanoer - Selasa, 08 Januari 2019 12:38 WIB
555 view
Bupati HM. Wardan  Th 2019 Kabupaten Inhil 3 Unit Exavator
Bupati HM. Wardan ke salah satu penampung di Sungai luar /foto humas pemkab Inhil
Tembilahan, Selasa (08/01/2019) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan salah satu kepala daerah di Indonesia yang memiliki semangat untuk memperjuangkan program penyelamatan kebun kelapa milik masyarakat dengan berbagai usaha dan memasuki periode ke-2 pimpinan beliau sebagai Bupati pada TH 2019 akan mendapat tambahan alat berat berupa Exavator dari Kementerian Pertanian RI.

Untuk melanjutkan penyelamatan kebun rakyat berupa pembuatan tanggul mekanik Dinas Perkebunan di Kabupaten Inhil sedang berusaha mendapat 3 unit tambahan Exavator pada TH 2019 dari kementrian Pertanian RI.

Hal ini diungkapkan Bupati HM. Wardan melalui Sekretaris Dinas Perkebunan, Sutarna, S.Sos MH beberapa waktu saat dijumpai di rungan kerjanya mengatakan, Prioritas kita kedepan tetap membuat tanggul mekanik dengan menggunakan alat berat berupa exavator yang sudah ada dan untuk 2019 ini Kabupaten Inhil berusaha mendapatkan tambahan 3 unit exvator dari Kementrian Pertanian RI.
Terakhir beliau menambahkan, berdasarkan survei yang dilakukan petugas dilapangan, masyarakat Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas komitmen beliau terhadap penyelamatan kebun kelapa milik rakyat. kita akan terus berbuat dan berusaha sesuai dengan kemampuan kita. Tutup mantan Camat Kecamatan Pelangiran Sutarna, S. Sos. M. H.

Editor
:
Sumber
: Humas pemkab
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Fakta Baru Penembakan Donald Trump, Ini Identitas Pelaku
Pelaku Penikaman Terhadap Balita Sehingga Meregang Nyawa Diringkus Polisi
Pj Bupati Inhil Herman Hadiri HUT Bhayangkara Ke 78, Harapkan Polri Makin Dicintai Masyarakat
Terjawab Kapan Gaji 13 Cair Tahun 2024, Total Rp 23 Triliun Dicairkan Mulai 3 Juni
Polisi Jombang yang Dibakar Istri di Mojokerto Meninggal Dunia
Polri Mengganti Nomor Surat Izin Mengemudi(SIM) Dengan Nomor Induk Kependudukan(NIK) Tahun 2025
komentar
beritaTerbaru