Sabtu, 13 Juli 2024 WIB

Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Siak Bertabur Hadiah, Nasabah Sungai Apit Dan Dayun Raih Doorprize

Haikal - Kamis, 11 Juli 2024 17:10 WIB
258 view
Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Siak Bertabur Hadiah, Nasabah Sungai Apit Dan Dayun Raih Doorprize
Foto : Pinca BRI Siak Zakky Mubarok menyerahkan langsung doorprize kepada nasabah pemenang undian PHS Periode II Tahun 2023.
(Pesisirnews.com) ,SIAK – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) atau cabang Siak menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II Tahun 2023 di Ballroom Hotel Grand Mempura Siak Sri Indrapura, Sabtu (06/07/2024) pukul 09.00 WIB.

Undian PHS periode 01 September 2023 – 28 Februari 2024 ini memperebutkan doorprize atau hadiah utama dua unit mobil serta hadiah lainnya, yaitu, tiga unit sepeda motor, tiga unit Sepeda Listrik, empat Unit Televisi, empat Unit AC, tujuh Unit Lemari Es, delapan Unit Sepeda, dan sembilan Unit Mesin Cuci.

Nasabah asal BRI Unit Sungai Apit atas nama Sulastri dan nasabah asal BRI Unit Dayun atas nama Sumarno keluar sebagai pemenang undian PHS Periode II tahun 2023, sehingga berhak membawa pulang doorprize mobil New Carry Pick Up WD Suzuki.
Pengundian ini disaksikan langsung oleh saksi saksi dari Notaris Irmaini, SH, Dinas Sosial Kabupaten Siak Eni Maryanti, SE, M. Si dan Aipda Irhami dari Pihak Kepolisian.

Baca Juga:
Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Branch Office Siak, Zakky Mubarok dalam sambutannnya mengatakan Acara PHS Ini terselenggara sebagai wujud apresiasi kepada nasabah yang loyal dan percaya kepada BRI Branch Office Siak, sekaligus ajang promosi dan silaturahmi dengan para nasabah.

"Terimakasih kepada nasabah yang sudah menyempatkan waktunya hadir dalam acara ini. BRI Cabang Siak menyiapkan puluhan hadiah doorprize kepada nasabah untuk mendekatkan BRI kepada masyarakat dan terutama pelaku UMKM, pasalnya BRI banyak menyalurkan kredit ke sektor UMKM," ujar Zakky.

Baca Juga:
Pinca BRI Siak berharap melalui kegiatan PHS ini masyarakat bisa lebih mengenal transaksi non tunai yakni dengan Barcode QRIS BRI serta BRImo dalam transaksi digital tanpa tunai seperti yang gencar di promosikan pada Panen Hadiah Simpedes selama ini.

Lebih lanjut Pinca menjelaskan, gelaran PHS ini rutin dilakukan setiap tahun sebanyak dua kali sebagai bentuk penghargaan BRI kepada para nasabah yang telah menabung uangnya terutama yang di tabungan Simpedes.

Ditambahkannya, nasabah yang berhak mengikuti undian Simpedes ini adalah Nasabah Tabungan Simpedes dengan saldo tabungan minimal Rp 100.000, dan berlaku kelipatan.

"Harapannya nasabah akan terus menambahkan saldonya, meningkatkan saldonya dan menggunakan produk-produk BRI," jelas Zakky.

Kepada masyarakat yang belum memiliki simpanan di BRI, Pinca BRI Siak mengajak agar bisa untuk turut serta menabung di BRI dan terus menambah saldonya.

"Sehingga BRI terus menghimpun dana masyarakat untuk selanjutnya kedepan dikembalikan ke nasabah dan mampu tingkatkan ekonomi masyarakat," pungkas Zakky.(**")

SHARE:
Tags
beritaTerkait
BRI Perawang Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023, Nasabah Unit Lubuk Dalam Bawak Pulang Grand Prize I.
Polisi Jombang yang Dibakar Istri di Mojokerto Meninggal Dunia
Ramadhan Berdarah di Kampar, Anak Durhaka Bacok Ayah Kandung hingga Tewas
9 Selebriti Top Amerika Ini Ternyata Penyuka Sesama Jenis, Ada yang Menikah dan Punya Anak
Gubri Syamsuar Kasih Rp 13,2 M untuk Jalan Rusak, Pj Walikota Pekanbaru Ucapkan Terima Kasih
Pemuda di Riau Bacok Ayah Tiri Hingga Mengalami Putus Tangan
komentar
beritaTerbaru