Senin, 24 Juni 2024 WIB

Fantasi Seksual Nyeleneh yang Bikin Anda Geleng Kepala Setelah Mengetahuinya (Bagian II)

- Sabtu, 13 Maret 2021 15:38 WIB
570 view
Fantasi Seksual Nyeleneh yang Bikin Anda Geleng Kepala Setelah Mengetahuinya (Bagian II)
Ilustrasi: Kolase fetish fantasi. (Int)

Disclaimer: Artikel ini mengandung materi dewasa yang tidak ditujukan bagi pembaca berusia di bawah 18 tahun. Artikel ini semata-mata sebagai informasi edukatif untuk menambah pengetahuan bagi pembaca dewasa atau pasangan yang telah menikah.

Pesisirnews.com - Sebagaimana telah dibeberkan pada artikel terdahulu (bagian I), setiap orang bisa memiliki fantasi seks yang cukup beragam di dalam pikirannya. Namun isi pikiran tersebut tidak dikatakan secara langsung kepada pasangannya dan hanya dibayangkan saja ketika ia sedang berhubungan seksual.

Hanya saja perlu diketahui bahwa sebagian orang memiliki fetish serta fantasi seksual yang cukup aneh dan bahkan terkesan mengerikan.

Baca Juga:

Baca juga: Fantasi Seksual Nyeleneh yang Bikin Anda Geleng Kepala Setelah Mengetahuinya (Bagian I)

[br]

Baca Juga:

Berikut lanjutan dari rangkuman beberapa fantasi seksual paling aneh yang pernah ada, seperti dilansir dari Popmama.com:

6. Menophilia terangsang terhadap sesuatu yang berhubungan dengan menstruasi

Sebagian orang yang memiliki penyimpangan seksual memang terkesan aneh dan di luar akal sehat. Bagi orang normal, penyimpangan seksual yang ada membuat mereka jijik karena memang tidak layak.

Menophilia termasuk penyimpangan seksual dengan fantasi yang aneh. Mereka akan mudah sekali terangsang terhadap sesuatu yang berhubungan dengan menstruasi.

Sebagai contoh, mereka dengan fantasi seksual ini akan terangsang saat melihat darah di pembalut. Nafsu birahinya pun akan meningkat saat melihat hal-hal yang menjijikan tersebut.

Selain itu, mereka bisa terangsang ketika mencium aroma bercak darah dan berusaha untuk menjilatnya.

7. Necrophilia terangsang ketika melihat mayat

Necrophilia termasuk fetish yang aneh dan mengerikan karena memiliki penyimpangan seksual terhadap mayat. Demi menciptakan fantasi, mereka akan berusaha mencari keberadaan mayat di sekitarnya agar nafsu birahinya bisa tersalurkan.

Sebagian orang yang mengalami penyimpangan seksual ini, mereka akan melakukan kontak seksual dengan orang mati melalui penetrasi, oral, anal hingga masturbasi.

Walau cukup sulit untuk menemukan mayat agar fantasi seksualnya terpenuhi, namun mereka tidak kehabisan akal.

Pasalnya seseorang dengan gangguan penyimpangan seksual ini akan meminta pasangan untuk berpura-pura mati saat berhubungan intim.

[br]

8. Agalmatophilia Mannequins terangsang ketika melihat boneka atau patung

Seseorang yang memiliki fetish sebagai penyimpangan seksual seringkali terangsang pada objek-objek tertentu yang tidak lazim. Bahkan objeknya sangat aneh untuk orang-orang normal.

Agalmatophilia Mannequins akan terangsang ketika melihat boneka atau patung yang ada di sekitarnya. Buat mereka, boneka atau patung terlihat sangat seksi sehingga menciptakan gairah seksual.

Ketika ingin menyalurkan nafsunya, mereka bisa berhubungan intim bersama boneka atau patung layaknya pasangan sendiri.

9. Eproctophilia terangsang dengan bau kentut

Eproctophilia termasuk salah satu penyimpangan seksual yang sangat aneh dan cukup menjijikan. Mereka sangat menyukai bau kentut dirinya sendiri atau pasangan, sehingga akan merangsang. Padahal untuk orang normal, kentut saat berhubungan seks cukup memalukan.

Orang yang memiliki kelainan Eproctophilia biasanya akan menyukai bau kentut, bahkan mereka meminta pasangannya untuk kentut saat berhubungan intim.

Aroma kentut di dalam ruangan seolah semakin membangkitkan gairah saat melakukan aktivitas seksual.

10. Frotteurism terangsang saat menggesekkan alat kelaminnya ke orang lain

Frotteurism termasuk salah satu fantasi seksual paling aneh yang pernah ada. Mereka akan terangsang saat menggesekkan alat kelaminnya ke orang lain.

Pelaku penyimpangan seksual ini biasanya akan melampiaskan birahi mereka di angkutan umum. Mereka akan menggesekkan alat kelaminnya ke penumpang lain.

Aksi tersebut bisa terjadi saat angkutan umum sedang ramai, sehingga mereka lebih leluasa. Target mereka dikhususkan ke orang-orang yang sibuk dan tidak sadar bahwa tubuhnya sedang digesekkan oleh alat kelamin para pelaku.

Itulah beberapa jenis fantasi seksual paling aneh yang pernah ada. Semoga bermanfaat bagi pembaca sehingga dapat berhati-hati karena pelaku penyimpangan seksual ini bisa berada di sekitar kita.***

Sumber: (Popmama.com)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Organisasi Mahasiswa Kedokteran Indonesia Dorong Penerapan Kurikulum Pendidikan Seksual
Polres Banjar Rilis Pengungkapan Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak
Sempat Tersendat, KemenkopUKM Segera Tuntaskan Kasus Pelecehan Seksual di Lingkungannya
Ini 5 Minuman yang Dapat Membantu Meningkatkan Stamina Seksual Anda
Ketua LPSK: Permohonan Perlindungan Kasus Kekerasan Seksual Melonjak 100 Persen
Wow! Narji Blak-blakan Bongkar Fantasi Seksualnya Terhadap sang Istri
komentar
beritaTerbaru