Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Bersenggolan, Pengendara Sepeda Motor CBR Tewas

Haikal - Minggu, 31 Mei 2020 14:15 WIB
548 view
Bersenggolan, Pengendara Sepeda Motor CBR Tewas
Sepeda motor korban saat diamankan di Pos Sei Sijengi (Foto:Istimewa)
Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Rahidin 20 tahun warga Dusun II, Desa Pekan Sialang buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.
[adsense]
Peristiwa tersebut terjadi Minggu 31 Mei 2020 di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan Tebing Tinggi KM 45-45 persisnyan di Dusun I, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sumut.
Kode MGID
Informasi yang dihimpun Pesisirnews.com di kepolisian menyebutkan, saat itu Rahidin mengendara sepeda motor Honda CB 150 R Nopol BK 4882 XBB, datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Setibanya di lokasi kejadian diduga kurang hati-hati saat mendahului sepeda motor yang berada di depannya (searah) sehingga bagian setang sebelah kiri bersenggolan.
[br]
Akibatnya sepeda motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh ke sebelah kiri jalan dan ditabrak pengendara sepeda motor yang datang dari arah belakangnya dan juga melarikan diri setelah kejadian.
[adnow]
Warga yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian menghubungi pihak kepolisian kemudian mengevakuasi korban ke RSU trianda Desa Bengkel, Kecmatana Perbaungan, namun nyawa korban tidak dapat tertolong karena mengalami luka cukup serius.
Kode MGID
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ronbin Simatupang SH, M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH pihaknya membenarkan adanya perostiwa laka lantas yang merengut korban jiwa dan guna penyidikan lebih lanjut sepeda motor yang mengalami kecelakan telah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, ucapnya.(Malik)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Puspomad Akan Menindaklanjuti Laporan Anak Wartawan Soal Dugaan Keterlibatan Oknum TNI
Ini Tampang Aktor Pelaku Yang Memerintahkan Pembakaran Rumah Wartawan Di Medan
Memeras Kepala Sekolah 3 Orang Oknum Mengaku Wartawan Diciduk Polisi
4 Pelaku Pengeroyokan  Wartawan di Inhil Diringkus Polisi
Wartawan di Lampung Dibacok Rekan Sendiri, Diduga karena Dendam Masalah Proyek
Kembali Terjadi Penganiayaan Terhadap Wartawan, Jurnalis di Asahan Dicekik dan Kepala Dipukul
komentar
beritaTerbaru