Selasa, 25 Juni 2024 WIB

Polsek Langsa Berbagi Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Haikal - Jumat, 17 April 2020 16:33 WIB
409 view
Polsek Langsa Berbagi Sembako di Tengah Pandemi Covid-19
Langsa

PESISIRNEWS.COM - Sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19) Kapolsek Langsa Iptu Ritian Handayani,SIK bersama personilnya mengunjungi warga kurang mampu dan memberikan bantuan berupa sembako, Jumat (17/04/2020).


Kapolsek Langsa Kota Iptu. Ritian Handayani,SIK bersama rombongan mengunjungi 10 (sepuluh) warga kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Langsa,Polres Langsa dan berikan bantuan sembako berupa (Beras, Minyak Goreng, Indomie, Teh, Gula Pasir)


Dalam kegiatan Polisi Berbagi ini, Kapolsek Langsa Iptu Ritian Handayani,SIK menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih dengan harapan sedikit membantu ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, "Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. harap Iptu Ritian.

Pemberian bantuan sembako, merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Langsa, Polres Langsa dengan berbagai kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.
[ADNOW]
Kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK melalui Kapolsek Langsa Kota Iptu. Ritian Handayani,SIK juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini. Ajak Kapolsek Langsa.(Kasih)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Banyuates Amankan Pelaku Video Viral Bandar Sabu Tantang Polsek Jajaran Polres Sampang
Lantaran Hal Ini Seorang Perempuan Laporkan Aktor Rezky Aditya ke Polisi
Ini Perbandingan Bermain TTS dengan Video Game,  dan Pengaruhnya Terhadap Memori Manusia
Pak Hakim yang Satu Ini Emang Kebangetan, Bu Hakim sedang Mandi Dia Videokan
Modus Editan Video Porno Lalu Palak Korbannya, Pengangguran Dilaporkan ke Polsek Bagan Sinembah
Video Bupati Garut Joget Tanpa Prokes Viral di Medsos, Ketua Laskar Indonesia Nilai Langgar Aturan
komentar
beritaTerbaru