Jumat, 19 Juli 2024 WIB

DPC PBL Sergai Salurkan 1000 Paket Beras Dan Mie Instan

Haikal - Selasa, 14 April 2020 21:14 WIB
782 view
DPC PBL Sergai Salurkan 1000 Paket Beras Dan Mie Instan
Ketua DPC PBL Kabupaten Serdang Bedagai, Drs Joni Walker Manik MM saat memberikan bingkisan beras. (Pesisirnews.com/Istimewa)

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo Lima (PBL) Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara salurkan 1.000 bingkisan beras dan mie instan ke warga kurang mampu. Selasa (14/4/2020).


Pembagian bingkisan beras dan mie instan tersebut langsung dipimpin Ketua PBL Sergai, Drs Joni Walker Manik MM didampingi Sekretaris PBL Abdul Firman Kursin, serta Pengurus PBL Sergai dan memberikan bingkisan kepada warga sekitar sekretariat PBL Sergai di Jl. Pasar Senen Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Baca Juga:


Pembagian bingkisan difokuskan kepada penarik becak bermotor (betor), penarik ojek yang berara dipangkalan disepanjang Jalinsum Kec. Sei Bamban, Sei Rampah, Teluk Mengkudu hingga Kec. Perbaungan, selain itu bingkisan juga dibagikan kepada pemulung, petugas kebersihan, penyapu jalan, petugas pengutip bantuan pembangunan Masjid, petugas parkir, serta pengemis dan warga kurang mampu.

Baca Juga:


Arianto,76 tahun warga Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara yang berprofesi sebagai pemulung ini merasa terharu dan bersukur atas kepedulian Bravo Lima memberikan bingkisan beras.


"Alhamdulillah dimasa sulit akibat wabah virus Corona ini ada yang berbagi kepada saya yang berpenghasilan sebagai pemulung hanya Rp10 ribu perhari sayabucapkan terimakasih semoga Bravo Lima semakin berjaya", ucapnya.


Ketua DPC PBL Kabupaten Sergai Drs Joni Walker Manik MM dihadapan pengurus dan relawan mengatakan saat ini masyarakat dalam keadaan gelisah bercampur galau karena penyebaran Covid-19, namun Bravo Lima Sergai masih mampu melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 1.000 bingkisan beras dan mie instan.


"Bingkisan beras dan mie instan dihimpun dari partisipasi pengurus, pengusaha, serta para donatur dan hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu", ucapnya.


Pembagian bingkisan beras dan mie instan berakhir di Panti Asuhan Zakiyun Najah di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah dan Gereja Bethel Indonesia (GBI), HKI, HKBP, Gereja Tuhan di Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.


Bantuan tersebut diserahkan Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman yang didampingi Ketua PBL Sergai Drs Joni Walker Manik MM, Sekretaris PBL Abdul Firman Kursin serta Pengurus PBL Sergai lainnya.(Malik)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Banyuates Amankan Pelaku Video Viral Bandar Sabu Tantang Polsek Jajaran Polres Sampang
Lantaran Hal Ini Seorang Perempuan Laporkan Aktor Rezky Aditya ke Polisi
Ini Perbandingan Bermain TTS dengan Video Game,  dan Pengaruhnya Terhadap Memori Manusia
Pak Hakim yang Satu Ini Emang Kebangetan, Bu Hakim sedang Mandi Dia Videokan
Modus Editan Video Porno Lalu Palak Korbannya, Pengangguran Dilaporkan ke Polsek Bagan Sinembah
Video Bupati Garut Joget Tanpa Prokes Viral di Medsos, Ketua Laskar Indonesia Nilai Langgar Aturan
komentar
beritaTerbaru