Selasa, 25 Juni 2024 WIB

Paripurna Ke 9 Masa Sidang II Tahun 2023 DPRD Inhil Mengambil Keputusan APBD

Haikal - Rabu, 26 Juli 2023 23:36 WIB
2.962 view
Paripurna Ke 9 Masa Sidang II Tahun 2023 DPRD Inhil Mengambil Keputusan APBD
DPRD Inhil Mengambil Keoutusan Terkait APBD Pada Paripurna Ke 9 masa Sidang II Tahun 2023
TEMBILAHAN(PESISIRNEWS.COM)- Paripurna ke 9 masa sidang II Tahun 2023 DPRD bersama pemkab Inhil menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daetah (APBD) tahun anggaran 2022, diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu 26/07/2023.

Pengambilan persetujuan terhadap Ranperda tersebut dilaksanakan pada Rapat Paripurna ke 9 masa persidangan II tahun sidang 2023.

Rapat paripurna ke 9 dipimpin oleh wakil ketua DPRD H Andi Rusli dengan turut dihadiri oleh ketua beserta wakil ketua DPRD , Bupati Inhil yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Afrizal dan Unsur, Forkopimda dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta 31 orang anggota DPRD Inhil.

Dalam pidato Bipati Inhil yang disampaikan oleh Sekda, prises dan hasil ini patut di syukuri, karena LKPD Kabupaten Inhil Tahun 2022 kembali memperoleh Opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) secara berturut turut yang ketujuh kalinya dari BPK perwakilan Riau.

Untuk itu, Bupati inhil menyampaiakan penghargaan terhadap pandangan , pendapat, pertanyaan , saran dan koreksi yang telah di sampaikan dengan persetujuan bersama, kata Bupati.

Selanjutnya , dalam waktu yang tidak terlalu lama akan disampaikan ke pemprov Riau untuk dilakukan Evaluasi . Hasil evaluasi akan ditindak lanjuti menjadi peraturan daerah,terangnya.

Untuk itu, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya dan sekali lagi ucapan terima kasih semoga kerja sama yang baik ini akan terus dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan.(adv)

SHARE:
beritaTerkait
Pemkab Inhil Ikuti Evaluasi Smart City 2024
Pelaku Pembunuhan warga Dusun Tanjung Mutiara, Desa Simpang Gaung Di Tangkap Polisi
Pembangunan Flayover Simpang Garuda Sakti Panam Pekan Baru Akan Selesai Tahun 2026
Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Nuansa Sunda
Kejari Inhil Ajukan Penghentian Perkara Tindak Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif
Berkas Kasus Korupsi di DPUTR Inhil Riau Dinyatakan Lengkap, Kabid dan Rekanan Pelimpahan Tahap II
komentar
beritaTerbaru